Minggu, 19 Februari 2017

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Terbaru 2017

BAYMAX02.NET - Cerita lucu singkat merupakan sebuah cerita yang di dalamnya terkandung unsur-unsur lucu dan juga di dalam ceritanya memberikan nuasa lucu walaupun cerita ini hanya disajikan dengan narasi yang pendek. Cerita lucu dapat dijadikan sebuah hiburan bagi semua orang yang mengalami kejenuhan di kehidupan ini. Rasa jenuh dan stress yang sering menghantui di dalam pikiran kalian, maka untuk itu kalian membutuhkan sebuah hiburan sejenak. Hal-hal lucu ternyata juga memilki berbagai banyak manfaat bagi kehidupan seseorang untuk menghibur diri ketika galau dan stress. Cobalah untuk lakukan sesuatu yang mengandung unsur-unsur lucu seperti menonton acara lucu atau membaca cerita lucu yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.
Cerita Lucu Singkat
Kumpulan Cerita Lucu Singkat 2017 
Terkadang cerita lucu merupakan kejadian nyata yang di alami oleh kita dan cerita lucu tersebut bisa menjadi sebuah bahan leluconan ketika kita berkumpul bersama teman-teman kita. Hal tersebutlah yang membuat suasana hangat bersama dengan teman kita dan semua yang mendengar ini akan tetawa terbahak-bahak. Cerita lucu juga terkadang digunakan para komedian yang ada di televisi untuk menghibur para penonton yang ada distudio maupun yang ada di rumah. Bagi kalian yang sedang mencari cerita lucu untuk menghilangkan kepenatan yang ada di dalam pikiran, berikut kami akan sajikan beberapa kumpulan cerita lucu yang dapat menghibur kalian.

Malu

Suatu hari ada seorang istri bercerita pada suaminya.

Istri : “Mas tadi waktu aku buka BH di depan kaca yang di pinggir jendela, eh pas dibuka ada cowok di depan jendela”
Suami : “Abis itu kamu ngelakuin apaan”?
Istri : “Aku malu bangeet mas pas itu, lalu aku tutupin aja muka aku pake BH”.
Suami : “Dodollll”
Istri : “Bukan dodol, Mas … Tapi akunya malu”

Beli Sarden Eceran

Agus : "Mas jualan sarden gak?"
Mas : "Ada nih, mau yang besar apa yang kecil?"
Agus : "Yang kecil saja mas"
Mas : "Nih...harganya Rp. 4.000"
Agus : "Kok mahal sekali mas, gak bisa kurang ?"
Mas : "Waduh gak bisa bang, emang udah segitu harganya"
Agus : "Aduh mas turunin hargnya sedikit dong"
Mas : "Nggk bisa mas udah pas"
Agus : "Yaudah saya beli eceran aja dah, habisnya saya punya uang kuran ini mas. Bisa kan ?"

Heheheh...  emang kamu kira rokok bang?

Disuruh Beli Bensin

Suatu hari Yakop sedang bermain kelereng bersama teman-temannya di halaman samping rumah. Namun ketika Yakop sedang asyik-asyiknya bermain kelereng, bapaknya menyuruh untuk membeli bensin.

Yaklep : "Yakop ....Yakop...Yakop....!!!"
Yakop : "Ada apa pak ?"
Yaklep : "Nak tolong belikan bensin untuk motor bapak."
Yakop : "Aduh bapak, gak liat nih adek lagi main kelereng. Suruh yang lain aja dah"
Yaklep : "Anaku tolonglah bapak, nanti bapak kasih seribu deh"
Yakop : "Bapak, bagaimana kalo saya kasih 2000 tapi bapak yang pergi beli ?"

Donut

Tiba-tiba seseorang masuk ke toko donat dan langsung menemui pelayan tokonya.

Pembeli : "Mas!! Mana yang punya toko ini. Saya mau protes"
Pelayan : (Ketakutan) "Mmmm.. emang ada apa yak pak ?"
Pembeli : "Masak saya beli 15 donut, tengahnya bolong semua??"
Pelayan : ***Gubrak, Ngambil sapu siap dilempar***

Penjual Kue

Pelajar : "Bu, ini kue harganya berapa?"
Penjual kue: "Rp.1.000 satu, nak."
Pelajar : "Sudah berapa lama bu jualan kue?"
Penjual kue: "Sudah 5 Tahun dek"
Pelajar : "Ibu punya anak?"
Penjual kue: "Ada, 3 orang dek"
Pelajar : "Kok pada gak bantuin ibu sih?"
Penjual kue: "Sibuk semua dek, ada kerja di mall, ada kerja di bank, dan ada juga kerja di Polres."
Pelajar  : "Wih, Hebatnya anak ibu! kerja apaan bu disana?"
Penjual kue: "Sama, Penjual kue juga dek"

Bagaimana apakah kalian terhibur dengan cerita-cerita lucu di atas ? Semoga cerita-cerita di atas bisa menjadi penghibur kalian semua dan dapat menemani luang waktu kalian. Jangan terlalu kalian terlalu fokus pada kegiatan, karena hal itu akan membuat kalian stress dan membuat pikiran terkuras. Lakukanlah hal-hal yang bisa membuat pikiran kalian refresh dengan salah satunya membaca cerita lucu. Demikianlah Kumpulan Cerita Lucu Singkat Terbaru 2017, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel kami yang lain dan sampai jumpa di kesempatan yang lain.

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifki Fathurrahman
 

Top