Senin, 13 Februari 2017

Kumpulan Pantun Cinta Sejati & Romantis Terbaru

BAYMAX02.NET - Rayuan merupakan semua tentang menutupi kesenjangan fisik antara kalian dan orang lain dengan menunjukan kalian ingin mendekatinya atau mengundang dia untuk mendekati kalian. Fokus merupakan hal yang sangat penting ketika kalian mendengarkan dia berbicara, itu menunjukan bahwa kalian tertarik pada apa yang dia katakan dan merasa nyaman dengan berbicara dengannya. Sedangkan sebaliknya apabila kalian malah tidak serius bicara dengannya atau sibuk melihat arah lain ketika dia berbicara, itu menunjukan kalian tidak peduli. Dalam merayu terdapat berbagai macam jenis penyampainnya, bisa menggunakan puisi, kata-kata, pantun, dan lain sebagainya. Namun pada kesempatan pada kali ini kita akan membahas tentang pantun cinta yang kalian bisa gunakan untuk merayu orang tersayang.

Sesuatu yang beda merupakan hal yang bisa dibilang menarik oleh semua orang, apalagi jika kalian terapkan di dalam dunia percintaan kalian. Mungkin sebagian kalian bosan dengan percintaan yang berada di drama-drama tv yang begitu-begitu saja, mungkin kalian bisa menggunakan sesuatu yang berbeda salah satunya merayu orang tersayang kalian menggunakan pantun cinta. Pantun cinta merupakan cara seseorang untuk merayu dan mengungkapkan perasaan yang ada di dalam hatinya kepada orang yang ia cintai. Kita ketahui bahwa nuansa-nuansa pembawaan pantun itu lucu, apalagi kita terapkan untuk merayu. Maka orang yang mendengarkan akan terkesima dan kegirangan mendengarkan pantun kita tersebut.
Pantun Cinta
Kumpulan Pantun Cinta  Terbaru
Namun jangan lupa dalam membuat pantun cinta jangan lupakan struktur pantun yang sudah ditetapkan. Gunakanlah kata-kata yang romantis dalam pantun kalian agar membuat pantun berkualitas dan jangan gunakan kata-kata yang kotor yang membuat orang tersayang kalian ilfil atau marah. Karena kita ketahui bahwa orang jatuh cinta rela berkorban demi apapun untuk menunjukan dan mengungkapkan betapa dia mencintai seseorang. Bagi kalian yang sedang jatuh cinta dan masih bingung membuat pantun untuk orang tersayang kalian, berikut pada kesempatan kali ini baymax02.net akan memberikan beberapa rekomendasi pantun cinta untuk kalian simak dibawah ini.

Kumpulan Pantun Cinta Sejati & Romantis Terbaru
  • Kulit merah, ditempelin Salonpas. Yang pake baju merah, jangan sampai lepas.
  • Beli kaldu, pake celana kotak-kotak. Aku rindu, sama abang yang botak.
  • Hari Jumat, pada pake batik. Salam hormat, buat neng yang cantik.
  • Mata belo, ala komedian. Gue sama elo? maunya ya jadian.
  • Main mata, mesem-mesem. Neng tetep cinta, walau ketek abang bau asem.
  • Potong sebahu, biar tidak sendu. Apakah kamu tahu? Aku rindu.
  • Tukang sablon, asistennya tiga. Kenalan sama neng yang demplon, boleh ga?
  • Beli layang-layang, tapi tokonya udah pindah. Senyumanmu di wajah sayang, adalah yang terindah.
  • Jalan-jalan ke cikampek, sambil dipangku. Kamu apa engga capek, lari-lari di pikiranku?
  • Kalung bling-bling, kotaknya dari kayu. Everytime I blink, I miss you.
  • Beli sikat, di pelabuhan. Kamu itu malaikat, titipan dari Tuhan.
  • Latihan kayang, di atas meja makan. Senyumanmu sayang, sungguh sangat menggetarkan.
  • Dulu delman sekarang dokar, dulu teman sekarang jadi pacar.
  • Mancing kepiting pake perahu, everything for you.
  • Si ayu makan kepiting, You are my everything.
  • Naik kereta ke pulau cina, Marilah kita bercinta demi masa depan cinta.
  • Ada odong-odong, tabrak tukang jamu. Mau dong, aku jadi pacar kamu.
  • Makan pisang sama si akbar. Hi sayang apa kabar
  • Liburan nonton Upin Ipin. Bagaimana kalau kita tukeran Pin?
  • Beli putu mayang di tanah abang. Kalo eneng sayang peluklah abang.
  • Si agi makan gado-gado, selamat pagi calon jodo
  • Tidur di depan, bikin badan sakit. Please kasih aku harapan, biarpun cuma sedikit.
  • Kuda si ani, larinya kencang. Kalau berani, nyatain dong sekarang.
  • Minum jamu, sambil twitteran. Disenyumin kamu, buat aku gemeteran.
  • Ulangan fisika memang sulit apalagi ulangan matematika, Menyatakan cinta memang sulit apalagi cinta pertama.
  • Ke sumatra sama tukang ukir, walaupun kamu bukan cinta pertama, tapi kamu cinta terakhir.
  • Jalan-jalan ke jogjakarta jangan lupa membeli kulit buaya. Walaupun kamu jauh disana aku tetap setia
  • Naik mobil Ferrari ke sulawesi. Kaulah bidadari yang selalu ku nanti sepanjang hari.
  • Tempe tahu kutata, diatas buku dipinggir jamu. Aku tak tahu apa cinta, tapi aku tahu cintaku ke kamu
Silahkan kalian pilih beberapa Kumpulan Pantun Cinta Sejati & Romantis Terbaru yang berada ada di atas untuk menjadi bahan rayuan kalian untuk orang tersayang. Penyampaianya bisa menggunakan sms, whatsapp, facebook, dan lain sebagainya, namun alangkah baiknya kalian menyampaikannya secara langsung agar orang tersayang kalian semakin melayang-layang. Semoga kumpulan pantun di atas membuat kalian dengan orang tersayang menjadi lebih romantis dan lancar dalam menjalani hubungannya. Sekian informasi yang bisa disampaikan dan jangan lupa untuk men-share artikel ini kepada teman kalian. Terima kasih.

Kumpulan Pantun Cinta Sejati & Romantis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifki Fathurrahman
 

Top